censored

Penulis

  • Eko Agung Syaputra Syaputra Desain Komunikasi Visual, Institut Teknologi Kalimantan
  • Widya Sartika Desain Komunikasi Visual, Institut Teknologi Kalimantan
  • Olivia Febrianti Ngabito Desain Komunikasi Visual, Institut Teknologi Kalimantan

DOI:

https://doi.org/10.35718/compact.v2i1.848

Kata Kunci:

slot demo, censored, demo slot

Abstrak

censored

Referensi

M. S. Alfian and B. Prabawani. ( 2020). Pengaruh Sales Promotion dan Keragaman Produk Pada Shopee Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 9, no 2, pp. 191-200.

Exploratory study of consumer issues in online peer-to- peer platform markets. ( 2017) Directorate-General for Justice and Consumers. Brussels: European Comission.

Nielsen. ( 2019) Penjualan Online Produk Premium Di Seluruh Dunia Melonjak. Retrieved from https:// www.nielsen.com/id/en/pressreleases/2019/penjualan - online -produk- premium- di- seluruh- duniamelonjak/.

Nielsen. ( 2020). Konsumen Digital Menunjukkan Pertumbuhan Tren Positif. Retrieved from https:// www.nielsen.com/id/id/pressreleases/2020/konsumen - digital- menunjukkan- pertumbuhan- tren- positif

S. Lakshmi. ( 2016). Consumer Buying Behavior Towards Online Shopping. International Journal of Research – Granthaalayah, vol 4, iss 8, pp. 60-65.

I. A. C. Saisaria, P. Ari, and K. Wardana . (2019). Pengaruh biaya promosi penjualan dan biaya periklanan terhadap nilai penjualan produk pada optik pg soft di tabanan . Warmadewa Management and Business Journal., vol. 1, pp. 27–32.

Hamid, Edy Suandi. ( 2010). Pengembangan UMKM Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah. Simposium Nasional 2010: Menuju Purworejo Dinamis dan Kreatif.

Hananto, M. W., dkk. ( 2021). Visuualisasi Produk secara 3D dalam Media Promosi dan Pemasaran Online. Journal of Information System, Graphics, Hospitality and Technology. Volume 03, Nomor 01

Maulana, G. G. ( 2017). Penerapan Augmented Reality untuk Pemasaran Produk Menggunakan Software Unity 3D dan Vuf oria, Jurnal Teknik Mesin (JTM): Vol. 06, No. 2

Surahman, A., dkk. ( 2020). Implementasi Teknologi Visual 3D Objek sebagai Media Peningkatan Promosi Produk E-Marketplace . Jurnal Buana Informatika, Volume 11, Nomor 2.

BPS. ( 2017). Produk Domestik Regional Bruto Kabupaten Jepara Menurut Lapangan Usaha 2013- 2017. Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara.

E. S. Marizar, M. W. Mutiara, and A. P. Ir awan. ( 2019). Development of wood carving pragmatic technology in Jepara (IOP Conference Series: Materials Science and Engineering ).

Knapp, J., Zeratsky, J., & Kowitz, B. ( 2016). Sprint: how to solve big problems and test new ideas in just five days. Bantam Press.

Unduhan

Diterbitkan

2023-04-28

Cara Mengutip

Syaputra, E. A. S., Sartika, W. ., & Ngabito, O. F. . (2023). censored . COMPACT: Spatial Development Journal, 2(1). https://doi.org/10.35718/compact.v2i1.848