PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DI UMKM TANGERANG SELATAN
Keywords:
SME, Marketing, Marketing StrategyAbstract
Usaha mikro kecil menengah merupakan salah satu pondasi ekonomi kerakyatan yang mendorong pembangunan dan peningkatan ekonomi di seluruh dunia bahkan juga Indonesia. Namun sangat disayangkan, UMKM memiliki keterbatasan pengetahuan untuk memasarkan produknya. Sehingga diperlukan pelatihan yang dapat meningkatkan pengetahuan dari UMKM. SoBiz-U yang merupakan Lembaga bentukan dari LP2M ITI Bersama Diskominfo melakukan pelatihan digital marketing melalui media social untuk dapat meningkatkan strategi pemasaran UMKM Tangerang Selatan. Pelatihan ini dilakukan dengan 3 (tiga tahap) yaitu Pembuatan media social, pengisian konten serta pencatatan transaksi pada Google Drive. Peserta yang diundang pada kegiatan ini adalah 100 UMKM di Tangerang Selatan. DImana hasil dari pelatihan ini menjadikan pengetahuan pelaku UMKM mengenai pemasaran online dan peningkatan strategi pemasaran dapat tercapai.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Dengan ini penulis naskah menyatakan bahwa naskah yang dikirimkan adalah hasil karya penulis sendiri, kecuali yang dikutip.